My Diary.
to Share my Life Events

WAJIB DIKETAHUI! INILAH KESALAHAN PARA BLOGGER DALAM MELAKUKAN TEKNIK SEO

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - Ketika ini banyak beberapa blogger yang salah melakukan tehnik SEO, apa sekali lagi yang masih tetap pemula, Tehnik SEO yang mereka kerjakan salah. Dalam dunia beberapa blogger bila tak ada tehnik SEO didalam dianya akan tidak dapat apa-apa hal semacam ini juga akan mengganggu atau buat beberapa blogger lama jadi sangat tersaingi, maka dari itu untuk beberapa blogger haru ketahui cara SEO yang salah itu dan harus mengubahnya jadi Tehnik SEO yang benar agar Cara Search engine optimation yang salah itu harus di hapus di fikiran kamu.

Apa sekali lagi untuk beberapa pemula yg tidak melakukan tehnik SEO yang benar dan hanya melakukan tehnik/cara search engine optimation yang salah tentunya juga akan gugur. ini penting untuk beberapa blogger yang masih tetap sepi pengunjung blognya, agar hindari tehnik/cara SEO yang salah dan kamu harus move on ke tehnik search engine optimation yang benar, oleh karenanya saya juga akan membagi pengetahuan ke kamu apa sajakah Cara SEO yang salah yang dilakukan oleh beberapa blogger.

Cara SEO yang Salah Dilakukan Oleh Beberapa Blogger :

1. Tidak Sempat Mengerti Mengenai SEO.
Banyak beberapa blogger salah mengartian mengenai SEO dengan buat beragam artikel mengenai search engine optimation kenyataannya tak ada yang benar, tapi ada beberapa website situs (blog) yang benar, maka dari itu kamu di sini harus ketahui cara search engine optimation yang salah, dan harus kamu ubah jadi cara search engine optimation yang benar dan baik.
Bila kamu tidak sempat mengerti mengenai search engine optimation maka situs (blog) yang anda punyai juga akan di saingi oleh blogger-blogger baru yang sudah mengerti search engine optimation. Maka dari itu Sangat penting kamu harus mengerti SEO dan kamu harus belajar SEO.

2. Asal-Asalan Belajar SEO.
Beberapa blogger pemula banyak asal asal belajar search engine optimation yang dia kerjakan hanya melakukan kekeliruan SEO saja dan asal buat suatu content yg tidak berkualitas. mungkin di saat ini banyak beberapa blogger yang asal asal belajar search engine optimation karena ingin jadi on page atau jadi no 1 di pencarian google, dan dia tidak belajar benar-benar mengenai search engine optimation, yahh akhirnya akan 0.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

3. Tidak Melakukan Penelitian Kata kunci (keyword) (Tidak Melakukan Pencarian Kata Kunci Yang Cocok).
Tidak melakukan penelitian kata kunci (keyword) yaitu kekeliruan yang sangat fatal untuk beberapa blogger dan sangat umum dilakukan oleh beberapa blogger, apa sekali lagi yang masih tetap pemula sangat sering melakukan hal itu. mungkin bila kamu tidak melakukan penelitian kata kunci (keyword), blogger kamu tentu pengunjungnya sedikit (miris sekali hahaha). mungkin ada sebagian orang yg tidak melakukan penelitian kata kunci (keyword) tapi kontennya di one page atau nomor 1 di pencarian google, itu karena tak ada orang yang memakai kata kunci (keyword) itu.

4. Asal-Asalan Buat Content atau Artikel.
Dalam tehnik SEO dengan penentuan kata kunci (keyword) yang bagus saja akan tidak dapat one page, karena hanya bebarapa kata kunci (keyword) saja dan tidak memiliki kata kunci (keyword) yang sama didalam kontennya itu. oleh karenanya saya juga akan buat content mengenai Tehnik Pengulangan Kata kunci (keyword) Yang Benar.
Maka dari itu setiap kamu buat content kamu harus mengulang sekian kali keyword/kata kunci (keyword) yang ada pada judul kamu kedalam artikel kamu, dapat di katakan 8-10% harus ada keyword didalam content.

5. Tidak Sempat Melakukan Submit Url Ke Submit Google, Webmaster, Bing Dan Beda Sebagainya.
Tentu banyak beberapa blogger yang belum juga tahu mengenai hal melakukan submit ke link/url ke google dsb. dengan melakukan submit link ke google dan selainnya juga akan percepat terindek oleh mesin pencarian. maka dari itu hal semacam ini sangat penting untuk beberapa blogger agar senantiasa melakukan submit link ke beragam tools temasuk webmaster yang sangat sering dipakai untuk tingkatkan traffic. hal semacam ini juga akan menghindar cara search engine optimation yang salah.

6. Tidak sempat Melakukan Optimalkan Judul Dan Meta Gambaran.
Umumnya Beberapa blogger hanya mementingkan arikelnya dan adalah optimalkan judul dan optimalkan gambaran, hal semacam ini juga memengaruhi tehnik search engine optimation, yang perlu kamu mengerti yaitu setiap kamu buat artikel atau content kamu harus melakukan optimalkan judul dan meta gambaran pada blogger kamu agar tidak termasuk kamu pada orang yang melakukan cara search engine optimation yang salah.

7. Dunia Back link Yang Berlebihan.
Hal yang paling di sering dilakukan oleh beberapa blogger yaitu mencari back link banyak-banyak agar blognya jadi ter-atas tampa mementingkan cara search engine optimation yang benar, itu kamu akan terperosok pada cara search engine optimation yang salah, dan cobalah kamu perhatikan sekali lagi Cara optimalkan SEO On-Page Dan Cara optimalkan SEO Off-Page.

8. Tidak Sempat Belajar Dari Mastah SEO Atau Guru SEO.
Hal semacam ini yaitu hal paling akhir yang juga akan saya terangkan mengenai cara search engine optimation yang salah. dengan hindari hal semacam ini kamu juga akan tau mengenai search engine optimation, (kamu harus mencari guru/mastah search engine optimation agar kamu cepat mengerti search engine optimation dan blogger kamu juga akan jadi one page).

Berikut 8 kekeliruan beberapa Blogger dalam melakukan Tehnik SEO yang perlu dipelajari dan harus di ketahui.
Unknown Unknown Author